Skip to main content

Wisata Petik Apel Di Kota Malang


Bertepatan dengan musim liburan sekolah maka banyak yang mengajak sanak keluarga untuk berlibur ke tempat-tempat yang menyenangkan dan dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga. Banyak tempat wisata yang bisa dijadikan referensi untuk berlibur, bahkan setiap kota rasanya punya andalanna masing-masing jika harus beradu tempat wisata.

Salah satu tempat wisata yang sering dikunjungi ada di kota malang yaitu wisata petik apel, betapa sangat sesuai mengunjungi wisata ini ketika berada di kota malang karena kota malang sendiri sangat khas dengan buah apel maka wisata petik apel sangat cocok jika ingin mengunjungi tempat ini sebagai tujuan liburan.

Di tempat ini selain ada objek sejarah, edukasi dan lainnya di sini juga menawarkan keindahan alam yang sangat luar biasa. Berada tepat di kawasan dataran tinggi wisata petik apel ini menyediakan udara yang sangat sejuk cenderung lebih dingin dari biasanya.

Berada di alam terbuka menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang ditawarkan oleh kota wisata petik apel. Jika berkunjung ke wisata petik apel ini pengunjung bisa ikut memanen buah dengan sepuasnya bahkan para pengunjung juga bisa memakan langsung buah yang ada di kebun.

Apel yang di tanam merupakan jenis apel yang manis dan enak maka tidak heran jika pengunjung yang datang pun sangat banyak. Selain itu bagi yang suka foto-foto bisa berfoto dengan berlatar belakang pohon dengan buah apel yang lebat sehingga nuansa foto yang didapat akan sangat indah dan alami.

Fasilitas yang disediakan pun sudah cukup lengkap, fasilitas disediakan oleh pengelola tempat wisata ini adalah outbound yang pastinya akan menguji adrenalin, bagi yang suka dengan tantangan wahana ini akan sangat sesuai.

Ada juga failitas lain yang disediakan yaitu, flying fox, ATV, Fun Fishing, Paintball Combat dan tentunya masih banyak lagi fasilitas lain yang bisa digunakan oleh para pengunjung. Tiket yang ditwarakan pun sangat pas dikantong tidak terlalu menguras isinya oleh karena itu bagi yang ingin berlibur dengan suasana yang menyenangkan namun tidak menguras kantong maka wisata petik apel ini akan sesuai.

Newest Post